IFBC Banner

Diduga Korban Malpraktik, Begini Kronologi Kematian Tragis Model Gleycy Correia, Sempat Pendarahan!

Kamis, 23 Juni 2022 – 01:01 WIB

Model dan Miss Brasil 2018, Gleycy Correia

Model dan Miss Brasil 2018, Gleycy Correia

JAKARTA, REQnews - Model cantik yang juga Miss Brasil 2018, Gleycy Correia dikabarkan meninggal dunia secara tragis usai mengalami pendarahan dan koma usai menjalani operasi pengangkatan amandel.

Dilansir dari Dailymail.uk, Rabu, 22 Juni 2022, Correia mengalami koma selama 2 bulan setelah operasi dan juga serangan jantung pada bulan April lalu.

Gadis cantik itu diduga menjadi korban malpraktik. Pendeta perwakilan keluarga, Lidiane Alves Oliviera mengatakan, Correira menjalani operasi untuk mengangkat amandelnya, kemudian setelah lima hari di rumah usai pulang dari rumah sakit, dia mengalami pendarahan.

"Dia mengalami serangan jantung pada 4 April dan sejak itu dia dalam keadaan koma, tanpa aktivitas neurologis. Hari ini dia meninggal," jelasnya.

Saat ini, jenazah Correira yang masih berusia 27 tahun itu dikirim ke Ahli Forensik di Macae untuk diautopsi demi menguak dugaan adanya malpraktik terkait kematiannya.

Pastor Jak Abreu, yang mengenal keluarga Correia, menulis di media sosial bahwa kerabatnya meyakini ada malpraktik medis selama operasi.

"Tuhan memilih hari ini untuk mengumpulkan putri kami. Kami tahu bahwa dia akan sangat dirindukan, tetapi dia sekarang akan mencerahkan langit dengan senyumnya," tulisnya.

Sebagai informasi, Correia dinobatkan sebagai Miss United Continents Brasil pada tahun 2018. Selain populer sebagai model, Correira juga dikenal sebagai seorang pengusaha klinik kecantikan.