IFBC Banner

Warga Geger! 2 Tahun Lalu Tenggelam di Pantai Pelabuhan Ratu, Angga Kusumawijaya Bangkit Lagi

Kamis, 23 Juni 2022 – 07:31 WIB

Angga Kusumawijaya (38 tahun), pria yang dinyatakan hilang tenggelam di Pantai Pelabuhan Ratu kini hidup kembali. (Foto: Istimewa)

Angga Kusumawijaya (38 tahun), pria yang dinyatakan hilang tenggelam di Pantai Pelabuhan Ratu kini hidup kembali. (Foto: Istimewa)

SUKABUMI, REQnews - Kisah seorang pria bernama Angga Kusumawijaya (38 tahun) tengah menggemparkan warga Sagaranten, Sukabumi, Jawa Barat.

Angga dinyatakan hilang tenggelam di Pantai Pelabuhan Ratu pada 2 tahun silam. Bahkan pihak keluarga juga telah membuat surat pernyataan bahwa Angga sudah meninggal dunia.

Namun secara mengejutkan, kini Angga muncul kembali. Masyarakat di kampung setempat digemparkan dengan kemunculan Angga.

Sejumlah warga mengaku sempat melihat keberadaan Angga di kampungnya. Namun mereka masih belum bisa memastikan soal kebenaran kabar tersebut.

"Yang beredar di masyarakat ia muncul lagi. Tapi saya sendiri belum pernah melihat apalagi bertemu Kang," ungkap kepala desa bernama Irman Setiadi, dikutip Kamis, 23 Juni 2022.

Tetapi, lanjut Irman, berdasarkan informasi dari sejumlah warga yang masuk kepadanya, kebanyakan masyarakat membenarkan kabar tersebut. Bahkan beberapa warga sempat mendokumentasikan foto Angga saat beredar di kampung.

"Ya kalau disebut isu tidak juga, tapi banyak masyarakat yang suka melihat bahwa dia (Angga red) memang masih hidup dan masyarakat banyak yang melihat tentang korban laka laut tersebut masih hidup. Tapi secara pribadi saya tidak pernah melihat langsung," ujarnya.

"Soal info yang beredar terkait utang dan pencairan asuransi saya kurang mengetahui, karena pihak keluarganya juga tidak terbuka," tambah Irman.