IFBC Banner

Belum Kelar Kasus AKP ZA, Ada Lagi Kadinsos Digerebek Selingkuh! Kepergok Sudah Setengah Telanjang

Selasa, 28 Juni 2022 – 20:01 WIB

Oknum kadinsos digerebek selingkuh. (Foto: Ilustrasi)

Oknum kadinsos digerebek selingkuh. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, REQnews - Baru-baru ini, publik digegerkan dengan viralnya kasus penggerebekan Kasat Lantas Way Kanan AKP ZA. AKP ZA digerebek warga saat berselingkuh dengan seorang istri polisi.

IFBC Banner


Belum kelar kasus AKP ZA, kini ada lagi oknum abdi negara yang melakukan aksi serupa. Seorang oknum pejabat di Tulang Bawang, Lampung Tengah digerebek warga tengah berselingkuh.

Menurut informasi, penggerebekan terjadi pada 24 Mei 2022 silam, namun kasusnya baru mencuat akhir pekan kemarin.

Disebutkan, penggerebekan dilakukan warga saat oknum kadinsos (kepala dinas sosial) itu sedang berduaan dengan seorang wanita di sebuah kamar kos di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjaragung.

Keduanya digerebek sekitar pukul 20.48 WIB. Saat digerebek warga, si oknum pejabat sedang dalam kondisi setengah telanjang tanpa mengenakan celana. Tak hanya itu, warga juga menemukan kondom di TKP.

Informasi yang beredar juga menyebut bahwa oknum pejabat eselon II itu datang ke TKP menggunakan kendaraan dinas dengan plat nomor yang diganti warna hitam.

Terkait kejadian viral ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Anthoni mengatakan bahwa kasus tersebut sudah ditangani Inspektorat Tulang Bawang.

"Sudah ditangani inspektorat. Kita tetap kedepankan azas praduga tak bersalah, kita tunggu hasil dari lembaga berwenang," kata Anthoni, dikutip Selasa, 28 Juni 2022.

Lebih lanjut, Anthoni juga membenarkan bahwa oknum pejabat Tulang Bawang yang digerebek itu adalah Kepala Dinas Sosial Tulang Bawang berinisial INS.

"Iya (kepala dinas sosial). Sudah (ditangani) di inspektorat, langsung saja bagaimana langkah-langkahnya," tandasnya.