IFBC Banner

Keluarga Bantah Kabar Marshanda Menghilang, Begini yang Sebenarnya Terjadi

Selasa, 28 Juni 2022 – 21:38 WIB

Marshanda

Marshanda

JAKARTA, REQnews - Marshanda sempat membuat publik heboh karena dikabarkan menghilang saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

IFBC Banner


Kabar menghilangnya Marshanda, disampaikan oleh sahabatnya, yakni Sheila Salsabila. Namun, pihak keluarga menyampaikan pernyataan berbeda.

Adik Marshanda, Alyssa mengatakan, kakanya tidak menghilang, dan kondisinya kini sedang baik-baik saja.

"Pernyataan klarifikasi. Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak / kakak / keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022," kata Alyssa melalui akun Instagram-nya, seperti dikutip Selasa 28 Juni 2022.

"Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," ujarnya menambahkan.

Alyssa menegaskan, bahwa informasi satu-satunya yang dapat dipercaya hanyalah dari pihak keluarga, bukan yang lain.

"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," ucapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak, yang sudah membantu menangani masalah terkait Marshanda.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini," tutur Alyssa.

"Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu per satu."