IFBC Banner

Kronologi Aktris Mary Mara Meninggal Tragis! Kondisi Jasad Mengenaskan, Polisi Langsung Turun Tangan

Kamis, 30 Juni 2022 – 03:01 WIB

Aktris senior pemain 'Star Trek', Mary Mara meninggal dunia.

Aktris senior pemain 'Star Trek', Mary Mara meninggal dunia.

JAKARTA, REQnews - Aktris senior Amerika Serikat, Mary Mara dilaporkan meninggal dunia pada Minggu, 26 Juni 2022 waktu setempat. Bintang serial Law & Order ini dkabarkan tewas karena tenggelam di sebuah sungai di Upstate New York.

IFBC Banner


Mary Mara meninggal di usia 61 tahun. Menurut informasi awalnya Mary berenang di Sungai St. Lawrence yang berlokasi di perbatasan Amerika Serikat dan Kanada. Namun nahas, pada Minggu pagi warga sekitar menemukan mayatnya.

Penyelidikan awal kepolisian menunjukkan bahwa Mary Mara meninggal karena tenggelam. Namun, meski demikian pihak berwenang masih akan melakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya.

"Tubuh korban tidak menunjukkan tanda-tanda kejahatan dan dibawa ke Kantor Pemeriksa Medis Jefferson County sambil menunggu otopsi untuk menentukan penyebab resmi kematiannya," kata Mayor Michael S. TenEyck, dikutip dari Washington Post, Kamis, 30 Juni 2022.

Sementara itu, pihak keluarga menjelaskan bahwa sebelum meninggal, Mary menetap di sebuah rumah musim panas milik saudara perempuannya, Martha Mara. Rumah itu terletak di dekat Sungai St. Lawrence.

Kini, Mary telah pergi untuk selama-lamanya meninggalkan putrinya yaitu Katie Mersola, saudara perempuannya yakni Martha Mara, Susan Mara dan Scott Dailey serta keponakannya, Christopher Dailey.