Viral! Polisi Bojonegoro Tilang Bapaknya Sendiri, Ini Kronologinya

Selasa, 10 September 2019 – 11:00 WIB

Polisi Bojonegoro periksa ayahnya sendiri dalam azia operasi Patuh Semeru 2019 (Foto:Istimewa)

Polisi Bojonegoro periksa ayahnya sendiri dalam azia operasi Patuh Semeru 2019 (Foto:Istimewa)

BOJONEGORO, REQNews Unik tapi nyata. Ya, kalimat itu sangat cocok untuk sebuah pengalaman seorang anggota Polantas di Bojonegoro, Bripka Parmono dalam kegiatan Operasi Patuh 2019 yang digelar dari tanggal 29 Agustus hingga 11 September 2019. 

Secara tak sengaja, Parmono harus mengikhlaskan untuk merazia bapaknya sendiri. Kisah tersebut viral setelah dibagikan langsung oleh akun Instagram @satlantaspolresbojonegoro pada Minggu, 9 September 2019.

Postingan tersebut pun diberi judul “Bukan Karena Anak Tak Sayang Bapak.” Dalam captionnya, Bripka Pramono sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan bermotor. Dan ternyata pengendara tersebut merupakan bapak dari Bripka Pramono itu sendiri yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan.

“Tadinya juga kaget yang memeriksa anak saya sendiri, tapi tidak apa memang kita kalo berkendara kan harus lengkap jadi tidak perlu khawatir” kata Ayah Bripka Pramono dikutip dari akun Instagram @satlantaspolresbojonegoro.

Untuk diketahui, kegiatan Razia Stasioner Ops Patuh Semeru 2019 Polres Bojonegoro itu di Jalan MT Haryono, Jetak, Bojonegoro pada Sabtu, 7 September 2019 pagi.

Aksi Bripka Pramono yang menindak bapaknya sendiri pun mendapat komentar daro netizen. Sikapnya yang tak pandang buluh dalam menindak tegas pengendara yang melanggar pun patut diacungi jempol.

“Makanya kok mirip,” tulis @vaejahvaejah.

“@vaejahvaejah namanya aja bapak dan anak mbak,” balas @satlantaspolresbojonegoro.

“Jngankan orang tua terkadang juga ada polisi yg di priksa kelengkapannya,” komentar @nextyudha.

“Berita yg lagi Viral Pak Kumis memeriksa surat2 Pak Kumis,” celoteh @sam_rmdi.