Sedih Banget! Ibu Ini Curhat Anaknya Dibully Hingga Tewas di Bekasi

Selasa, 10 September 2019 – 11:30 WIB

Fathir Ahmad tewas dianiaya temannya di Majalengka (Foto: Istimewa)

Fathir Ahmad tewas dianiaya temannya di Majalengka (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Malang nian nasib Fathir Ahmad, bocah laki-laki di Bekasi yang tewas karena dianiaya teman sepermainannya. Bocah tak berdosa itu ditendang dan dipukul hingga rahangnya bengkak pada 30 Agustus lalu.

Yang menyedihkan, Fathir sempat ditolak 2 rumah sakit saat orangtuanya membawanya untuk dirawat. Sri Ani Lestari (38), ibu Fathir Ahmad mengungkapkan setelah ditolak, korban akhirnya dirawat di Rumah Sakit Polri, Jakarta.

Sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun akhirnya nyawa Fathir tak bisa diselamatkan.

Kepergian Fathir dengan cara tak wajar ini tentu saja membuat orangtuanya syok. Terlebih sang ibu. Bahkan ibu Fathir sempat menuliskan curhatannya di Facebook hingga menjadi viral. Dalam curhatannya, ibunda Fathir mengungkapkan jika dirinya akan berusaha keras mewujudkan permintaan terakhir sang anak.

“Mamah iklas melepas kamu de tapi mamah belum iklas karena belum mewujudkan permintaan kamu yang terakhir kamu, bantu mamah buat mengungkap semuanya,” tulis sang ibu, dikutip Selasa 10 September 2019.

Permintaan terakhir Fathir, yakni menangkap Iqbal, pelaku yang menganiayanya. “Iqbal ditangkap polisi ya ma, Iqbal yang bikin kayak gini,” kata almarhum Fathir dalam video.

Kini, ibunda Fathir pun tengah berjuang agar mendiang anaknya memperoleh keadilan.
“Bismillah semoga semua beres masalahnya dan kamu tenang di sisi Allah ya de, mamah akan sekuat tenaga dan pikiran mamah cari keadilan untuk dede, bantu mamah ya sayang, amin,” tulisnya.