Viral! Kena Tilang, Bapak Ini Nangis 'Kejer' Banget, Ini Videonya

Selasa, 10 September 2019 – 20:00 WIB

Viral, seorang bapak nangis karena ditilang polisi (Foto: Istimewa)

Viral, seorang bapak nangis karena ditilang polisi (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Operasi Patuh yang diselenggarakan Korlantas Polri tahun ini kembali menghadirkan gelak tawa. Setelah viral aksi polisi menilang bapaknya sendiri, kini giliran aksi pengendara motor yang menangis 'kejer' karena terjaring razia.

Uniknya, bapak ini menangis lantaran sang anak yang masih SMP tidak mengenakan helm saat berkendara motor. Berdasarkan video yang beredar luas di media sosial, sang anak tampak kebingungan sembari dinasehati oleh polantas wanita.

“Sekarang kamu mengerti kan kenapa kamu pakai helem. Mau kamu menyusahkan orang tuamu. Makanya pakai helm Makanya lain kali jangan kau melanggar,” ucap Polantas wanita itu.

Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui waktu dan lokasi kejadian tersebut. Namun video ini beredar luas di media sosial hingga mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang merasa kesal melihat si anak yang enggan menggunakan helm, dan adapula yang kasihan melihat bapaknya menangis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hendak mau ditilang bapak ini menangis

Sebuah kiriman dibagikan oleh NDOROBEII (@ndorobeii) pada

“Aku ikut berempati dengan isi hati si bapak nyaa ???????? semoga sehat terus pak???? dilancarkan dan di berkahkan rizki nya.. buat adeknya, saya titip pesen helm itu d pake nya d kepala bukan di tangan :((,” komentar @r_putra**2.

.“Emaknya panggil apa ituh, lah kejerr amat pak kaya bocah kalah maen gundu ????,” tulis @mrs**ka.

“Jalan satu satunya, selain silat, pura2 gila ya nangis,” kata @furkamsat***wan.