Nih, Penampakan Foto PNS Cantik Bandar Narkoba di Palu

Jumat, 13 September 2019 – 17:30 WIB

ilustrasi narkoba (doc: istimewa)

ilustrasi narkoba (doc: istimewa)

SIGI, REQnews – Menjadi pegawai negeri sipil (PNS) dan punya penghasilan tetap tiap bulan ternyata belum cukup bagi Sunarti Winingsi alias Aning. Perempuan cantik ini malah menjalani profesi sebagai bandar narkoba di Sulawesi Tengah. Dan parahnya ia sampai dua kali tertangkap polisi gara-gara mengedarkan sabu.

Perempuan yang saban hari bekerja di sebuah rumah sakit di Kota Palu ini, sebenarnya sedang menjalani persidangan kasus pengedaran narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Palu. Selama persidangan, ia mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Perempuan dan Anak di Sigi.

Namun tak ada kapoknya, malah di dalam penjara pun dia masih mengendalikan bisnisnya. Setelah mendapat pengadilan dari Kepala Lapas Perempuan dan Anak Sigi, polisi menangkap yang bersangkutan usai mengikuti sidang 28 Agustus 2019 lalu.

Modus Nining adalah meminta kurir yang dia pesan melalui telepon. Setelah itu barang yang dipesan diantarkan ke dalam lapas, lalu diedarkan ke seluruh Lapas.

Dari penangkapan tersebut, polisi juga menyita sabu seberat 1,24 gram dari tangan Aning. Atas perbuatannya, Aning dijerat Pasal 112 ayat (1) UU 35/2009 tentang Narkotika.

  (Binsasi)