Auto Sadis! Dua Remaja Memperkosa Mayat Wanita Tua di TPU

Kamis, 10 Oktober 2019 – 14:30 WIB

Foto: The Sun UK

Foto: The Sun UK

JAKARTA, REQnews - Dua remaja ditangkap karena merampok di Pemakaman Umum di Kota Digos, Filipina. Selain merampok, kedua remaja tersebut juga memperkosa mayat nenek-nek bernama Isabel Bastatas. 

Melasir The Sun, mereka tidak hanya merampok kuburan, tetapi memperkosa wanita berusia 84 tahun yang baru meninggal 29 September lalu.

Kedua remaja itu ditangkap ketika keluarga wanita yang meninggal itu pergi mengunjungi makamnya keesokan harinya. Mereka terkejut menemukan peti mati yang telah dibuka. Kakinya juga terlihat menyembul keluar dari peti mati putih. 

Wanita yang meninggal diduga diperkosa karena dia ditemukan tanpa pakaian dalamnya dan ada tanda-tanda hubungan seksual. Kedua tersangka ditangkap oleh petugas dari polisi Kota Digos.

Letnan Kolonel Ernesto Castillo mengatakan bahwa kedua anak muda itu mungkin merampok mayat itu dengan berpikir bahwa dia mungkin memiliki sesuatu yang berharga yang terkubur bersamanya.

"Penangkapan itu dilakukan setelah saksi datang ke kami untuk membantu penyelidikan," katanya.

Polisi masih menyelidiki jumlah barang yang diduga dicuri dari mayat dan apakah benar jika mayat itu benar-benar diperkosa.

Keluarga dari nenek yang meninggal mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap orang tua para tersangka meskipun para tersangka membantah tuduhan tersebut. Kedua remaja tersebut akan dipindahkan ke tahanan Kantor Pengembangan Kesejahteraan Sosial.