IFBC Banner

Miris! Viral Video Balita Lagi Asyik Nge-Vape

Minggu, 20 Oktober 2019 – 01:00 WIB

Foto: Twitter/@khairul_hafidz

Foto: Twitter/@khairul_hafidz

INTERNASIONAL, REQnews - Dalam masa pertumbuhan, anak-anak kerap kali mencontoh perilaku orang tua mereka. Oleh karena itu para orang tua diminta untuk menjaga perilakunya di depan anak-anak mereka.

Jangan sampai anak Anda melakukan hal yang tak sepatutnya untuk ditiru seperti aksi balita yang terekam sedang asyik nge-vape dan menjadi viral baru-baru ini.

Video viral ini pertama kali diunggah akun @khairul_hafidz di Twitter. Isi video tersebut menampilkan seorang anak kecil yang usianya diprakirakan dibawah lima tahun sedang menghirup rokok elektronik jenis vape. 

Hingga saat ini belum ada informasi tentang identitas anak serta kapan video tersebut direkam. Yang pasti video ini viral di kalangan warganet Malaysia. Tal sedikit warganet yang mengecam orang tua balita tersebut karena telah memberikan pengaruh buruk bagi anaknya.

"Mak bapak bodoh mana yg buat ni?," celoteh @zlhlm**nr_.

"Tak sure sama ada rakyat malaysia ni kurang kesedaran/ ilmu tentang bahayanya vaping, merokok semua ni atau buat buat tak sedar/ tak tahu je sbb nak ikut nafsu sendiri," tulis @annis**man.

"Lagi banyak asap tu keluar. Maksudnya lagi kuat dia sedut. Hm kesian," kata @_n**dk.