IFBC Banner

Viral! Wanita Ini Dilabrak Ojol, Pesan Makanan Tapi Malah Ngutang

Selasa, 22 Oktober 2019 – 21:30 WIB

Foto: Twitter @PenjahatGunung

Foto: Twitter @PenjahatGunung

JAKARTA, REQnews - Cerita driver ojek online yang labrak seorang customer di rumahnya viral di media sosial. Wanita tersebut diketahui tak mau membayar makanan yang dia pesan lewat aplikasi itu.

Cerita ini viral setelah diunggah akun @PenjahatGunung di Twitter pada Minggu 20 Oktober 2019 lalu. Video yang diunggah menampilkan seorang wanita yang tengah dimarahi oleh sekelompok pria yang merupakan drivel ojol.

Berdasarkan percakapan yang terdengar dalam rekaman video, wanita itu memesan makanan namun ketika sampai ia mengaku tak punya uang untuk membayar. Bahkan, ia malah mengusir ojol dan berjanji akan membayarnya setelah memiliki uang.

 

 

Dalam video yang beredar itu, ekspresi si wanita terlihat tenang. Padahal ia sedang dimarahi oleh sekelompok driver ojol itu. Malah sesekali ia masih bisa melihat ponselnya.

Usut punya usut, ternyata itu bukan kejadian pertama. Wanita tersebut sepertinya sudah berkali-kali melakukan order seperti itu. 

Tak hanya itu, akun @PenjahatGunung juga mendapat bukti lain kalau wanita inijuga pernah mencoba merebut laki-laki yang sudah beristri. Laki-laki itu sudah menolak, namun wanita ini tetap mengejar.