IFBC Banner

Temukan Foto Porno Anak Kecil di HP Pacarnya, Wanita Ini Bunuh Diri

Rabu, 23 Oktober 2019 – 00:00 WIB

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

INTERNASIONAL, REQnews - Seorang wanita berusia 21 tahun bunuh diri setelah menemukan foto-fota tidak senonoh gadis-gadis di bawah umur di ponsel pacarnya. Hati wanita yang bernama Lydia Roberts ini hancur menemukan konten dari situs web yang berbasis di Rusia pada ponsel pacarnya.

Pasangan itu kemudian mulai berdebat melalui pesan singkat. Keduanya kembali ke apartemen bersama saat makan siang untuk melanjutkan pertengkaran. Kemudian Wells pergi keluar malam bersama teman dan kolega.

Saat kembali, Wells menemukan Nona Roberts gantung diri di rumah berama mereka di Radcliffe, Greater Manchester pada pukul 3.30 pagi berikutnya.

Dilansir dari The Sun, Roberts terluka dan jijik pada apa yang dia temukan. Bahkan, ia membayanghkan pacarnya itu besama keponakannya.

Ibunda Roberts, Michelle, mengungkapkan keduanya telah menjalin hubungan selama dua tahun sebelum tragedi pada 10 Juni 2017. Ia juga mengungkapkan bahwa Roberts mengalami depresi.

"Dia memiliki sejarah berusaha untuk mengambil hidupnya sendiri, juga mengalami depresi dan telah diresepkan antidepresan, sedih meninggal pada 10 Juni 2017, ketika dia ditemukan digantung di rumah oleh Adam Wells," kata Michelle.

Wells muncul di pengadilan hakim Manchester pada Juli 2018 dengan tuduhan memiliki 31 foto anak-anak yang tidak senonoh. Dia dijatuhi hukuman 12 bulan untuk menyelesaikan 150 jam kerja yang belum dibayar dan membayar biaya tambahan korban £ 85 atau sekira Rp 1,5 juta.