IFBC Banner

Demi Lunasi Hutang, Istri Jual Suami Seharga Rp 99 Juta

Rabu, 23 Oktober 2019 – 18:00 WIB

Ilustrasi perdagangan manusia.

Ilustrasi perdagangan manusia.

JAKARTA, REQnews - Seorang wanita bernama Ramya dari Karnataka, India menjual suaminya seharga Ro 99 juta untuk melunasi utangnya. Pembelinya adalah kekasih gelap suaminya sendiri.

Dilansir dari The Star, Ramya mengetahui bahwa suaminya memiliki kekasih gelap alias selingkuhan. Hal itu ia ketahui karena suaminya lebih memilih menginap di luar daripada pulang ke rumah setelah bekerja. 

Untuk menyelamatkan rumah tangganya, Ramya pun mendatangi rumah selingkuhan suaminya dan melabrak wanita perebut suami orang itu. Keduanya bertengkar, hingga akhirnya selingkuhan itu membahas soal Ramya yang memiliki banyak hutang.

Selingkuhan suaminya itu kemudian menawarkan untuk membantu melunasi hutang Ramya jika Ramya bersedia berpisah dari suaminya. Ramya terkejut pada tawaran itu pada awalnya, tetapi akhirnya, dia setuju untuk mengambil uang itu karena suaminya tidak tertarik untuk tinggal bersamanya lagi.

Ramya pun akhirnya menjual suaminya sendiri seharga 1,7 juta rupee (sekitar Rp 337 juta) pada awalnya, tetapi menerima 500 ribu rupee (sekitar Rp 99 juta). Setelah itu, dia meninggalkannya.