IFBC Banner

Kisah Seorang Ibu Selamatkan Anaknya yang Diperkosa Pedofil di Toilet Restoran

Rabu, 23 Oktober 2019 – 22:00 WIB

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

INTERNASIONAL, REQnews - Seorang ibu berusaha menyelamatkan anak perempuannya yang berusia 7 tahun yang sedang diperkosa oleh seorang pedofil di sebuah toilet di Afrika Selatan. 

Dilansir dari Daily Mail, pelaku  bernama Nicholas Ninow dan berusia 21 tahun. Kepada pengadilan, ibu gadis tersebut mengatakan dirinya yang berada tepat di luar toilet bisa mendengar bayinya berteriak minta tolong. 

Si ibu mendapat bantuan dari staf restoran untuk menyelamatkan anaknya. Dalam penyelamatan itu, Nicholas berkata “Apa yang Anda inginkan? Kamu menggangguku,” sambil terus memperkosa gadis kecil yang malang itu.

Ketika mereka berhasil berhasil dibuka, seorang saksi mengatakan bahwa mereka menemukan pria jahat itu telanjang bulat dan juga gadis yang tak berdaya. 

Menurut laporan, pelaku telah mengawasi gadis itu sementara dia bermain di area bermain dan kemudian mengikutinya hingga ke toilet. 

Beruntung, staf restoran dan ibu gadis itu tidak membiarkan lelaki keji itu melarikan diri karena mereka berhasil menahannya. Massa dikabarkan mencoba menyerang pelaku tetapi staf restoran mengurungnya hingga polisi tiba di lokasi. 

Pelaku dibawa ke pengadilan dan dihukum setidaknya 25 tahun penjara. Namun, dia mencoba memohon ke pengadilan karena ia mengatakan tindakannya yang tercela adalah akibat dari narkoba dan alkohol. 

Tim pembela Nicholas juga mencoba memberi hukuman lebih ringan kepada klien mereka dengan berargumen bahwa ia memiliki riwayat masalah kesehatan mental, seperti gangguan bipolar dan depresi. Tapi, permohonan itu ditolak dan pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal.