IFBC Banner

Niat Numpang Mandi di Hotel, 'Aki' Pergoki Kekasih Selingkuh dengan Pria 50 Tahun

Kamis, 24 Oktober 2019 – 00:00 WIB

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

INTERNASIONAL, REQnews - Seorang lelaki bernama Aki menyewa kamar hotel di Hanoi, Vietnam untuk mandi karena rumahnya terkena dampak pemutusan air massal. Namun, di hotel tersebut dia malah mendapati kekasihnya selingkuh dengan lelaki berusia 50 tahun.

Seperti dilansir dari Sin Chew Daily, Aki berharap dia tidak perlu membayar harga penuh untuk kamar hotel karena dia hanya berencana menggunakan shower. Setelah bernegosiasi, Aki akhirnya berhasil menawar dan mendapatkan harga yang murah.

Ketika dia memasuki kamar dan bersiap untuk mandi, dia mendengar pasangan di sebelah kamarnya sedang berhubungan seks. Kalau orang lain bakalan membiarkan pasangan menikmati privasi mereka, Aki merasa seperti tak asing dengan suara gadis yang sedang berhubungan seks itu.

Bahkan, itu terdengar persis sama dengan suara pacarnya. Karena penasaran, dia mengumpulkan keberanian untuk mengetuk pintu dengan harapan terbukti salah. Sayangnya, ketika pintu terbuka, Aki mendapati dirinya menatap pacarnya dengan seorang lelaki tua.

Keduanya bertengkar hebat hingga dilerai staf hotel. Pria miskin yang patah hati itu bahkan tidak punya waktu untuk mandi sebelum meninggalkan kamar hotel. Hatinya begitu hancur, dia pingsan di lobi hotel dan terisak-isak di depan umum.