IFBC Banner

Viral! Detik-detik Pengacara Tendang Wanita di Luar Ruang Sidang

Jumat, 01 November 2019 – 03:00 WIB

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

INTERNASIONAL, REQnews - Video yang menampilkan seorang wanita dari Pakistan dipukuli, ditendang, dan dilemparkan ke tanah oleh para pengacara viral di media sosial. Hal ini lantas memicu amarah warganet.

IFBC Banner


Insiden itu terjadi di kota Shakargarh, Pakistas di luar pengadilan setempat. Sekelompok pengacara mendorong dan menyerang wanita itu satu per satu.

Menurut sebuah laporan oleh Geo TV, pejabat polisi Shakargarh mengatakan insiden itu terjadi setelah pertengkaran antara pengacara dan Amrat, wanita yang datang untuk tampil di persidangan.

Amrat, seorang penduduk Shahpur Bhanguk, mengklaim bahwa para pengacara itu melakukan kesalahan dengan dia sementara para advokat menuduh bahwa dia menyerang mereka.

 

 

Menurut sebuah laporan oleh Samaa TV, dia mengatakan bahwa pengacara tidak membiarkannya memasuki ruangan, menyeretnya keluar pengadilan dan memukulinya. Video menunjukkan mereka berulang kali menendang dan mendorongnya saat dia jatuh ke tanah sementara yang lain melihat.

Presiden Asosiasi Pengacara Lokal, Naeem Iqbal, menuduh bahwa Amrat berusaha menculik Yasir Khan, yang merupakan salah satu pengacara yang dituduh.

Khalil Ahmad Malik, Wakil Kepala Inspektur, menyatakan pihak berwenang menerima petisi dari para pihak dan FIR (laporan informasi pertama) akan diajukan.

Samaa TV juga melaporkan bahwa Kepala Menteri Punjab, Usman Buzdar, memperhatikan insiden itu dan telah memerintahkan polisi distrik Narowal untuk menyerahkan laporan.