Viral! Ngomongin Azab, Curhatan Driver Ojol Ini Bikin Ngakak Netizen

Sabtu, 02 November 2019 – 16:00 WIB

Ngomongin Azab, Curhatan Driver Ojol Ini Bikin Ngakak Netizen

Ngomongin Azab, Curhatan Driver Ojol Ini Bikin Ngakak Netizen

JAKARTA, REQnews - Curhatan pengemudi ojol yang diunggah oleh akun @motulz di Twitter pada Jumat 1 November 2019 viral di media sosial. Pengemudi ojol yang tidak diketahui identitasnya sedang mencurahkan isi hatinya setelah dimarahi customernya.

Cerita berawal ketika driver ojol tersebut mendapatkan orderan untuk mengantarkan drum. Karena ukurannya sama dengan ukuran motor yang dia gunakan, dia pun meminta customer untuk men-cancel. 

Menurutnya, tak masuk akal motornya bisa mengangkut drum tersebut. Namun, penolakan dirinya malah dimarahi oleh customer tersebut. 

"Customer sekarang kalau pesan GoSend gak ingat-ingat. Disuruhnya kita ini yang angkat drum. Bukannya aku gak bersyukur, drum itu besar, motorku itu kecil. Kalau drumnya aku ikat di jok, aku mau duduk dimana? Hah! Di spion kiri? Emangnya aku mau sirkus? Disuruh cancel marah-marah," kata pengemudi ojol itu.

"Kamu ini mikir dong aku ini bawa motor. Kalau aku bawa truk, jangankan bawa drum, tandon, itu kolam renang Benua Patra kalau dipesan pakai Go-Send itu aku angkut," sambungnya.

Di akhir curhatannya, driver ojol tersebut juga mengaitkan soal 'azab' yang mungkin diterima oleh customer yang men-cancel orderannya. Hal ini sontak membuat netizen terkekeh-kekeh melihatnya.

"Kamu itu nggak pernah nonton sinetron azab kali. Mau nanti kalau pas mati mayatnya diangkut pakai Go-Send kali. Pas sampain di kuburan dicancel. Ternyata mayatmu orderan fiktif. Mau?," kata dia.

 

 

Curhatannya pun viral di media sosial. Beragam komentar muncul pada video yang diunggah akun @motulz.

"ya allah ngakak | judul azab "mayat meninggal dinantar gosend, sampe di kuburan di cancel bumi karna orderan fiktif" ," tulis @rtgt**nn.

"Jenazahnya dikirim pake go send, pas udah sampe kuburan di cancel" ," celoteh @hei**ana.

"Sumpah.. kocak amat ini abang go-jeknya," komentar @sariwij**nti.