Ojol Ini Kembali Viral, Setelah Azab Sekarang Dia Curhat soal Customer 'Gay'

Minggu, 03 November 2019 – 02:00 WIB

Tangkapan layar dari akun Twitter @umaleao.

Tangkapan layar dari akun Twitter @umaleao.

JAKARTA, REQnews - Driver ojol yang baru-baru ini viral karena curhat soal azab customer yang suka men-cancel orderan kembali jadi sorotan warganet.

Kali ini, driver itu curhat soal pengalaman dirinya yang pernah mengalami pelecehan seksual dari customernya yang juga laki-laki alias gay atau homoseksual.

Lewat unggahan video yang dibagikan akun Twitter @umaleao pada Minggu 2 November 2019, dia mengungkapkan kekesalannya dimana customernya yang diduga gay itu memanfaatkan keadaan untuk bisa 'pegang-pegang' dirinya.

"Buat homo-homo ya didengar ya. Jangan mentang-mentang kita Gojek, kamu pikir kita ini rendahan. Naik GoJek Rp 9 ribu pegang-pegang. Dikira kita nafsu kali sama dia. Kalau homo bermodal lah, bayar orang yang mau kamu ajakin ber-homo. Jangan GoJek gak tahu apa-apa kau pegang-pegang," kata driver ojol itu.

"Nanti diturunin bilang drivernya gak sopan. Di diamin, beh dia s*nge dia di belakang pegang-pegang. Pura-pura 'Aduh mas takut jatuh pegangan yak?', kan kamu bisa pegangan belakang, kan ada safety, apa gunanya safety ini. Kenapa kamu pegangnya di depan? Ini bukan safety ini," sambungnya. 

 

 

Curhatannya pun kembali viral di media sosial. Video yang diunggah akun @umaleao itu pun mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang prihatin dirinya. 

Dan juga, tak sedikit pula dari mereka yang terhibur karena cara driver tersebut menyapaikan curhatannya itu disampaikan dengan cara yang kocak dan menggelitik.