Seorang News Anchor Cantik Tewas Terbakar Saat Mencoba Selamatkan Orangtuanya

Jumat, 08 November 2019 – 21:00 WIB

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

INTERNASIONAL, REQnews - Seorang news anchor atau pembaca berita wanita berusia 26 tahun baru-baru ini meninggal dalam kebakaran yang terjadi di rumahnya di Hong Kong yang terjadi pada Kamis, 7 November 2019 dini hari.

Dilansir dari Sydney Today, korban diidentifikasi bernama Zeng Yingxin, adalah pembawa berita populer yang telah memukau penonton sejak dia bergabung dengan program TV reguler karena penampilannya yang manis dan kepribadiannya yang ceria.

Kebakaran terjadi di rumahnya di lantai sembilan di sebuah apartemen di Shatin, Hong Kong. Petugas pemadam kebakaran diberitahu tentang kejadian itu dan mencapai tempat kejadian dalam lima menit, tetapi pada saat itu, api sudah di luar kendali.

Tampaknya, Zeng bisa selamat, tetapi dia pergi dan membangunkan orang tuanya terlebih dahulu sementara api berkobar. Orang tuanya berhasil selamat dari api, sementara dirinya kembali ke kamarnya dengan alasan yang tidak diketahui. 

Ketika mereka kembali untuk menyelamatkan Zeng, semuanya sudah terlambat, dan mereka hanya menemukan tubuhnya terbakar dan hangus di kamarnya. 

Sementara itu, orangtuanya menderita inhalasi asap yang berlebihan dan cedera ringan dan dikirim ke rumah sakit untuk perawatan. Penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak berwenang.

Zeng sangat disukai oleh banyak rekan dan pengguna internet, yang semuanya meratapi kematiannya dan mengatakan bahwa mereka akan sangat merindukannya. Dia juga berdedikasi dan bersemangat tentang pekerjaannya, dan banyak orang yang berduka untuk kehidupan muda yang diambil terlalu cepat.