Benarkah Mantan Bos YG Ancam Han Seo Hee Terkait Kasus B.I Eks iKON?

Senin, 11 November 2019 – 03:00 WIB

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

INTERNASIONAL, REQnews - Yang Hyun Suk, mantan kepala YG Entertainment, telah menyelesaikan pemeriksaan polisi atas tuduhan bahwa dia menutupi insiden narkoba yang melibatkan mantan anggota Ikon B.I pada tahun 2016 lalu.

Pria 49 ini diduga mengancam "A" yang disebut-sebut oleh warganet adalah Han Seo Hee. Han Seo Hee sendiri diketahui mengubah kesaksiannya yang dia buat ketika dia menuduh bahwa B.I membeli dan menelan obat pada tahun 2016. 

Yang Hyun Suk diyakini telah melakukan hal tersebut untuk mempengaruhi penyelidikan polisi di terkait kasus B.I yang sempat menghebohkan dunia pop Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi, pemeriksaan berlangsung selama 14 jam. Dia tiba di gedung Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan pukul 10 pagi KST untuk berbicara dengan tim investigasi. 

Yang Hyun Suk yang datang dengan mengenakan jas hitam pun lansung dihujani beragam pertanyaan dari awak media, salah satunya terkait ancaman yang dia lakukan terhadap "A". 

Yang Hyun Suk berkata, "Saya akan melakukan yang terbaik untuk dengan setia menjawab pertanyaan polisi." Dia kemudian berjalan ke gedung tanpa sepatah kata pun.

Sekitar pukul 11:50 malam KST atau 14 jam kemudian dia keluar dari gedung. Ketika dia pergi, Yang Hyun Suk berkata, "Saya dengan setia menjawab semua pertanyaan dari polisi. Saya berbicara dengan jujur."

Pertanyaan yang sama pun kembali diajukan. Apakah dia mengakui tuduhan yang dibuat terhadapnya, dia berkata," Saya tidak dapat mengungkapkan apa pun karena penyelidikan polisi sedang berlangsung," dan langsung pergi.

Sebagai informasi, Yang Hyun Suk awalnya dijadwalkan untuk diinterogasi polisi pada 6 November tetapi setelah rincian terungkap kepada pers, ia tidak hadir dan menyatakan bahwa ia ingin menjadwal ulang. 

Ini adalah pertama kalinya Yang Hyun Suk diinterogasi untuk investigasi yang melibatkan B.I, dan belum diputuskan apakah ia akan dipanggil untuk ditanyai lebih lanjut.