Ya Ampun! Ditikam Suaminya, Wanita Hamil Tua Ini Nyetir Sendiri ke Rumah Sakit 

Senin, 11 November 2019 – 06:00 WIB

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

INTERNASIONAL, REQnews - Seorang wanita 35 tahun di Putrajaya, Malaysia, ditikam oleh suaminya pada hari Jumat, 8 November 2019. Parahnya, korban hamil 37 minggu itu harus nyetir sendiri ke rumah sakit untuk meyelamatkan bayinya.

Dilansir dari The Star, peristiwa itu terjadi di rumah mereka di Presint 9, Fasa 4. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif pelaku.

Menurut laporan, wanita hamil itu mengalami sejumlah luka sayatan di jari, lengan kanan, perut, serta punggungnya. 

Putrajaya OCPD Asst Comm Rosly Hasan menerima laporan peristiwa tersebut sekitar jam 9:50 pada hari Jumat. Rupanya, laporan itu dibuat oleh seorang dokter di Rumah Sakit Putrajaya setelah menangani korban di Departemen Darurat. 

Setelah korban dirawat di UGD, ia kemudian dikirim ke Departemen Obstetri dan Ginekologi untuk perawatan lebih lanjut. Beruntung, meskipun hamil 37 minggu dia bisa melahirkan bayinya dan dalam kondisi stabil.

Sebuah tim polisi dikirim ke rumah pasangan itu untuk menangkap suami, serta menyita pisau yang digunakan untuk menyerang korban. 

Setelah ditangkap oleh polisi, pelaku yang berusia 39 tahun itu telah dikirim akan diperiksa lebih lanjut. Sejauh ini, motif serangan masih diselidiki.