Liza Aditya Ngadu Dicuekin YouTuber ke Hotman Paris Hutapea, Atta Halilintar?

Sabtu, 23 November 2019 – 02:00 WIB

Hotman Paris Hutapea dan Liza Aditya.

Hotman Paris Hutapea dan Liza Aditya.

JAKARTA, REQnews -  Liza Aditya baru-baru ini nampak makan malam bersama Hotman Paris Hutapea. Kebersamaan keduanya dipamerkan lewat unggahan di akun Instagram masing-masing.

Dilihat dari unggahan Hotman, nampaknya penyanyi seksi ngadu ke Hotman kalau dirinya dicueki oleh YouTuber terkenal saat berulang tahun. Padahal penyanyi seksi ini sempat memberikan ucapan selamat.

Lewat unggahannya, pengacara kondang itu pun nampaknya menyindir YouTuber paling top yang dimaksud Liza Aditya.

"Halo YouTuber paling top di negeri ini, lo ulang tahun katanya dia ucapkan lo nggak posting, tapi WA (WhatsApp) jalan terus. Dia masih kok ingat kamu," ujar Hotman.

Hotman Paris mempertanyakan YouTuber yang takut mempublikasikan ucapan ulang tahun dari Liza Aditya di Instagram. Padahal, kaya Hotman, aslinya masih suka menghubungi Liza melalui aplikasi pesan singkat.

"Halo teman gue YouTuber yang katanya sih YouTuber wahid. Kenapa sih kamu takut posting foto dia? Lupa ya masa lalu ya? Tapi di WA (WhatsApp) masih hai, hai," tuturnya.

Di video selanjutnya, masih membahas soal si YouTuber nomor wahid itu, Liza Aditya disebut-sebut berniat memberikan somasi. Namun, Hotman Paris meminta Liza untuk memberikan buktinya terlebih dahu kepadanya. Sebab dia mengaku berteman dekat dengan sang YouTuber.

"Eh Liza kalau mau gugat orang, lo harus kasih gue bukti-buktinya, somasi pun saya nggak mau kalau nggak ada bukti-buktinya. Jangan dong ya apalagi YouTuber terkenal itu sobat gue juga. Jadi kumpulin bukti dan saksi nanti mungkin saya cari jalan tengah kau gue pertemukan dengan YouTuber itu," kata Hotman.

Dari unggahan tersebut, muncul spekulasi bahwa YouTuber yang dimaksud ialah Atta Halilintar. YouTuber yang memiliki 19,9 juta subscribers itu baru saja merayakan ulang tahun.

Sebelumnya, Atta dan Liza juga sempat membuat heboh publik dengan berita keduanya yang 'ngamar' bareng.