Gaya Hidupnya Super Jorok, Tangan Wanita Ini Digigitin Kecoa

Sabtu, 30 November 2019 – 11:00 WIB

Ilustrasi Kecoa (Foto: Forbes)

Ilustrasi Kecoa (Foto: Forbes)

JAKARTA, REQnews - Seorang wanita di Facebook membagikan gambar tangannya yang terluka akibat digigit kecoa dia saat tidur. Usut punya usut ternyata gaya hidupnya tidak bersih.

Dilansir dari Ettoday, saat kecoa menggigiti kulitnya dia tidak merasakan apapun sebab  wanita itu meminum pil tidur sebelum tidur malam. Keesokan paginya, dia bangun dan menemukan bahwa tangan kanannya hanya penuh bekas gigitan yang terlihat sangat menyakitkan.

Dia terheran setelah mengetahui bahwa dia adalah satu-satunya di keluarganya yang digigit kecoak dan bertanya-tanya mengapa. Ketika dia pergi, dokter mengatakan kepadanya bahwa tangannya kemungkinan besar memiliki zat makanan yang tersisa.

Kecoak juga dapat tertarik ke tempat-tempat yang tidak higienis dan kotor. Kecoa juga hewan pemakan segala atau omnivora. Mereka akan mengonsumsi makanan organik apa pun dan lebih memilih untuk memakan permen, daging, dan tepung. 

Kecoa memang bisa menggigit manusia. Meskipun mereka tidak makan darah, mereka dapat menggigit manusia jika mereka cukup lapar. Gigitan kecoak juga paling mungkin terjadi ketika Anda sedang tidur.

Wanita itu kemudian diberitahu bahwa kecoa menggigitnya karena dirinya jorok.