Viral! Pria Ini Kebingungan Cari Gebetan Saat Kopi Darat, Fotonya Beda Banget

Selasa, 03 Desember 2019 – 20:30 WIB

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

MALAYSIA, REQnews - Seorang pria asal Malaysia membagikan pengalamannya ketika kopi darat dengan seorang gadis. Ia membagikan kisahnya itu lewat sebuah cuitan di Twitter-nya.

Dilansir dari World of Buzz, pria yang dirahasiakan identitasnya dirahasiakan itu mengeluh bahwa gadis yang ia temui wajah aslinya berbeda dengan foto yang dijadikan di profil Whatssapp.

Singkat cerita, pria ini pergi untuk kencan pertama dan tempat yang disarankan gadis itu adalah Starbucks. Tokoh kita tidak tahu harga Starbucks dan pergi ke sana setelah mengalami perjalanan bus yang “melelahkan” ke mal.

Begitu dia sampai mal, dia mengungkapkan bagaimana dia tidak bisa menemukan gadis itu bahkan setelah menyisir daerah itu 3-4 kali. Jadi dia berpikir bahwa dia akan membeli minuman terlebih dahulu. 

Dia sangat terkejut dengan harga dan mendapatkan minuman di Starbucks mencaoai RM16 (sekira Rp 54 ribu), dan ingat dia hanya membawa RM20 (sekitar Rp 67 ribu) ke kencan pertamanya. 

Lalu, pada cuitan berikutnya pria itu mengatakan bahwa gadis yang ditemuinya itu benar-benar berbeda.

"Ketika saya mencari dia, saya menyadari bahwa saya berjalan melewatinya empat kali dan tidak menyadarinya. Begitu saya memanggilnya, baru kemudian saya melihatnya dan kaget karena wajahnya dan gambar profil Whatsappnya benar-benar berbeda !!," kata dia.

Di cuitan selanjutnya, dia terus pun mengeluh bahwa dia merasa ditipu dan telah menyia-nyiakan RM20, dan bagaimana filter gadis itu terlalu banyak dan penampilannya yang sebenarnya bukanlah yang dia harapkan sama sekali. 

Sebagai saran terakhir, ia memberi tahu semua orang bahwa boleh saja menggunakan filter tetapi pastikan memiliki batas.

Namun, cuitannya itu malah ditanggapi negatif oleh netizen. Tak sedikit netizen yang ragu tentang pernyataannya tentang penampilan gadis itu. Adapula yang memberinya saran untuk tidak memandang penampilan seseorang.

"Sebenarnya kencan bukan hanya untuk melihat penampilan seseorang tetapi untuk mengetahui kepribadian mereka. Penampilan adalah bonus, jika Anda tidak cantik tetapi kaya, Anda selalu dapat menarik, namun, jika Anda cantik tetapi tidak memiliki hati yang baik, sebenarnya tidak ada gunanya. Ini pasti dari bermain Tinder. "

"Cuitan ini tidak berguna. Meskipun pelajarannya salah, seharusnya tidak berkencan dengan pria seperti ini, tidak ‘jangan berkencan dengan wanita seperti itu’."

"Kuharap gadis-gadis lemah tidak pernah harus menghadapi jenis manusia seperti ini."