Heboh Beauty Vloger 'Monalisa' Dilecehkan Pacarnya Selama Setahun

Selasa, 03 Desember 2019 – 22:30 WIB

He Yuhong (Foto: YouTube)

He Yuhong (Foto: YouTube)

CHINA, REQnews - Makeup artist asal Chongqing, China, He Yuhong tiba-tiba viral setelah membuat pengakuan mengejutkan kepada publik. Ia mengungkapkan mengalami pelecehan yang dilakukan oleh pacarnya.

Hal itu ia sampaikan lewat postingannya yang diunggah pada Hari Internasional Penghapusan Kekerasan terhadap Perempuan.

Seperti dilansir Shanghaiist, dalam video berdurasi 12 menit, wanita yang tenar karena riasan wajah Monalisa ini menunjukkan klip di lift dimana ia terlihat diseret oleh mantan pacarnya, Chen Hong. 

Wanita yang juga dikenal sebagai Yuyamika terlihat ini berjuang mati-matian untuk membebaskan diri, namun Chen menyeret dengan kakinya dari lift.

Yuhong menggambarkan bagaimana mantan pacarnya baik padanya pada awalnya, dan ia sering memaafkan Chen ketika sang pacar menjadi kasar. 

Namun setelah menjalin hubungan selama setahun, Chen diduga secara fisik melecehkannya lima kali, menampar wajah He, membenturkan kepalanya ke dinding dan menendangnya.

Usut punya usut, ternyata pria berusia 44 tahun ini rupanya bercerai dari istrinya karena kerap berlaku kasar. Yuhong juga mengaku telah berbicara dengan mantan istri Chen dan mengklaim bahwa dia mengalami insiden serupa. 

Postingan He Yuhong yang jadi viral ini pun mendapat perhatian dari polisi setempat. Pihak berwenang mengumumkan di Weibo bahwa mereka telah memperhatikan dengan seksama kasus ini dan segera melakukan penyelidikan.

Sementara itu, mantan pacar Yuhong belum merilis pernyataan tentang tuduhan tersebut. Chen pun masih aktif di media sosial dengan berbagi foto dirinya, namun bagian komentar dimatikan.