Pria Ini Meninggal Dunia saat Wawancara Kerja, Alasannya Sering Lembur di Pekerjaan Sebelumnya

Kamis, 05 Desember 2019 – 00:00 WIB

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

CHINA, REQnews - Seorang pria berusia 36 tahun tewas dalam wawancara pekerjaan setelah dia begadang untuk bekerja lembur di pekerjaan sebelumnya.

Menurut China Press, pria dari Hangzhou, China tiba-tiba pingsan ketika berbicara dengan pewawancara pekerjaan pada Selasa 26 November 2019 lalu. Dia segera dibawa ke rumah sakit di mana mereka menemukan bahwa pupil matanya melebar dan dia dinyatakan meninggal.

Pewawancara mengatakan bahwa pria itu selalu begadang untuk bekerja lembur, yang mungkin menjadi alasan mengapa ia ingin mengubah pekerjaannya dan bekerja di lingkungan baru. Pria itu juga mengaku memiliki tekanan darah tinggi.

Dokter mengatakan bahwa pria itu meninggal karena serangan jantung. Dokter juga menyebutkan bahwa dia telah merawat pasien lain yang menderita serangan jantung akut di tempat kerja dua minggu lalu.

Setelah dirawat di rumah sakit, kondisi pasien membaik tetapi dia masih ingin keluar dari rumah sakit karena ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika dia kembali ke kantor.

Dokter menyarankan agar mereka yang mengalami serangan jantung harus lebih berhati-hati dan menghindari bekerja terlalu keras untuk mencegah kematian jantung mendadak.