Nikita Mirzani Ngomel ke PLN Tagihan Listriknya Meledak hingga Rp 26 Juta

Kamis, 05 Desember 2019 – 03:00 WIB

Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA, REQnews -  Nikita Mirzani sewot tagihan listriknya tiba-tiba meledak hingga Rp 26 juta. Dia mengklaim biasanya hanya bayar listrik sebesar Rp 5 juta per bulan.

Wanita yang akrab disapa Niki ini mengaku tahu bahwa tagihan terbaru memang cukup besar, tetapi bukan Rp 26 juta melainkan Rp 19 juta.

"Ya gua nggak tahu. Gua tuh nggak pernah telat bayar PLN, selalu tepat waktu, tiba-tiba tagihan bulan ini Rp 19 juta tadinya, cuman dapet lagi bill yang baru 26 juta. Makanya gua bingung, itu tagihan siapa? Biasanya 4 sampai 5 juta paling mahal tiba-tiba 19 juta terus ke 26 juta," kata Nikita Mirzani di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu 4 Desember 2019.

Menurut Nikita hal itu tak masuk akal. Sebab pemakaian energi listrik di rumahnya tak terlalu banyak.

"Ya kalau make sense gua bayar, kalau nggak make sense nggak dibayar. Kan rumah gua cuman 300 meter. Kalau tagihan 26 juta menurut lo make sense nggak? Gitu aja," kata dia.

"Nggak ada. AC kalau siang cuman dua yang nyala, kulkas dua, TV cuma satu, udah itu aja," lanjutnya.

Merasa tak masuk akal, Niki dia pun membandingkan tagihan listrik di rumah sahabatnya, Fitri Salhuteru, yang dinilai mewah. Dia menyebut Fitri hanya menghabiskan Rp 7 juta untuk tagihan listriknya.

"Nggak ngerti. Orang rumah kan cewe semua. Makanya tarikan minta pihak PLN tuh menjelaskan gitu. Cuman rumah mewah aja kayak rumahnya kak fitri nih, sebulan aja itu cuman bayar 7 juta. Itu udahan paling mahal, itu AC nggak pernah mati 24 jam," pungkasnya.