Ngilu! Tabrak Mobil, 'Anu' Remaja Ini Hancur Terhantam Stang Sepeda 

Kamis, 05 Desember 2019 – 05:00 WIB

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

INGGRIS, REQnews - Seorang remaja berusia 14 tahun harus merasakan sakit yang luar biasa di bagian kemaluannya setelah menabrak mobil yang terparkir. Remaja asal Inggris ini diketahui mengendarai sepedanya dengan satu tangan. 

Melansir The Sun, remaja laki-laki yang belum dirahasiakan identitasnya itu itu bersepeda di sepanjang trotoar dengan satu tangan di stang dan tangan lainnya memegang minuman. Entah bagaimana, seketika dirinya menabrak mobil yang diparkir.

Stang sepedanya pun menghantam area selangkangannya. Dia pun langsung dikirim ke rumah sakit di Oxford. Di rumah para dokter tercengang karena hantaman stang itu mengakibatkan luka 14 cm dan 10 cm memotong perineumnya (area antara anus dan skrotum).

Kecelakaan itu telah menyebabkan skrotum kirinya terbalik dan itu sebagian melonggarkan penisnya, yang berarti bahwa kulit dan jaringannya terkoyak, memperlihatkan otot tulang. 

Bocah itu diberikan anestesi umum sehingga dia tidak akan merasakan sakit yang luar biasa ketika mereka mencuci lukanya dan menghilangkan jaringan yang rusak. Para dokter mengatakan bahwa luka-luka itu cukup dalam. Untungnya, mereka dapat menutupnya dengan benar. 

Setelah sekitar empat minggu, remaja itu kembali untuk pengangkatan pasca operasi dan tampaknya tidak ada yang salah dengan bocah itu karena semuanya berjalan baik di sana. 

Namun, mereka tidak tahu apakah cedera itu akan memengaruhi fungsi seksualnya di masa depan.

Dr Hannah Thompson, profesor Bedah Anak di Universitas Oxford mengatakan bahwa kasus ini tidak biasa. Biasanya, cedera stang menyebabkan trauma, degloving dan impalements.

"Kasus yang tidak biasa ini menunjukkan potensi kerusakan akibat cedera stang bahkan pada kecepatan rendah," kata Hannah Thompson.