Nyamar Jadi Perampok, Pria Ini Tembak Mantan Pacarnya hingga Nyaris Tewas

Sabtu, 07 Desember 2019 – 20:30 WIB

Nyamar Jadi Perampok, Pria Ini Tembak Mantan Pacarnya hingga Nyaris Tewas (Foto: Istimewa)

Nyamar Jadi Perampok, Pria Ini Tembak Mantan Pacarnya hingga Nyaris Tewas (Foto: Istimewa)

BRAZIL, REQnews - Seorang gadis di Brazil nyaris kehilangan nyawanya usai ditembak tepat di bagian wajah oleh mantan pacar yang berpura-pura sebagai perampok toko.

Beruntung, gadis yang diketahui bernama Renata Ranyelle Almeida tak kehilangan nyawa. Meski begitu, kondisinya dikabarkan cukup serius dan mendapatkan penanganan intensif di rumah sakit.

Berdasarkan rekaman CCTV, pria itu masuk ke toko Renata dengan menggunakan helm berwarna hitam dan mau merampok toko. Seketika pengunjung yang ada di toko itu pun takut dan pergi keluar.

Pria itu menyuruh Renata ke meja kasir. Ia meminta Renata untuk menyerahkan semua uang yang ada di meja kasir. 

Setelah menyerahkan uang tersebut, tiba-tiba Renata ditembak oleh pelaku tepat di bagian wajahnya. Gadis yang kini berusia 23 tahun itu pun langsung tersungkur.

Namun, setelah menembak Renata, pelaku langsung kabur tanpa membawa uang sepeser pun. Renata kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Regional Tarcisio Maia.

Keluarga Renata mengatakan bahwa pelaku penembakan itu adalah mantan pacarnya Renata. Perwakilan kepolisian setempat, Cristiano Gouveia mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan penyelidikan dari insiden penembakan ini.

"Dari apa yang terlihat, korban sudah melakukan sesuai perintahnya. Tapi pelaku tetap menembaknya. Karena itu wajar keluarga mengira si mantan datang menyerangnya," ujar Cristiano.

Polisi kemudian memanggil mantan Renata untuk dilakukan pemeriksaan pada Sabtu 23 November 2019. Namun, sang mantan justru menyangkal tuduhan tersebut.