Viral! Dibantu Alat Pernafasan, Pria Ini Curhat Menyesal Merokok

Senin, 09 Desember 2019 – 07:00 WIB

Viral pria menyesal merokok (Foto: Istimewa)

Viral pria menyesal merokok (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Penyesalan selalu datang terlambat. Begitulah kondisi yang dialami pemilik akun Facebook bernama Ozil Seam Firdaus yang menyesal karena merokok.

Ia pun membagikan bahaya merokok bagi tubuh manusia lewat postingan berisi curhatan di Facebook. Ozil menuliskan pernyataan dan ajakan agar orang menjauhi dan tidak lagi merokok.

Pada postingannya, Ozil juga menyematkan foto dirinya terbaring ditempat tidur dengan bantuan alat pernafasan yang menempel di wajahnya. Dalam curhatannya, ia mengaku telah merokok sejak 2006, dan telah menjadi perokok aktif hingga tahun 2019. 

Namun, pada bulan Desember 2019 ini, ia terbaring di rumah sakit akibat kebiasaannya merokok. Ia pun mengaku sangat menyesal telah terjerumus dan candu dengan rokok hingga merusak tubuhnya saat ini.

Tak hanya itu, Ia juga membantah anggapan bahwa orang-orang yang merokok biasanya akan nampak semakin keren. Menurutnya merokok akan membuat hidup tak bahagia karena penyakit.

Kondisi pria itu pun terlihat memprihatinkan dengan sebuah selang menempel dan dimasukkan ke dalam rusuk sebelah kiri nya. Tak hanya itu, terlihat juga balutan dan tusukan jarum suntik berada di tangan sebelah kiri pria tersebut.