Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

16 Pengacara Berbagi Kiat Pemasaran Firma Hukum Terbaik Mereka

Senin, 21 Januari 2019 – 09:00 WIB

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

JAKARTA, REQnews - Anda ingin mendapatkan lebih banyak klien. Meski Anda sudah belajar dari berbagai tulisan di media, tetapi Anda tidak yakin harus mulai dari mana. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dan ada banyak konsultan yang akan mengklaim bahwa solusi mereka adalah yang terbaik.

Bagaimana Anda tahu taktik pemasaran firma hukum lain? Menanyakan kepada pengacara lain apa yang berhasil bagi mereka adalah tempat yang bagus untuk memulai.

Banyak pengacara telah memaparkan tentang apa yang berhasil dan apa yang tidak untuk perusahaan mereka.

Seperti dikutif dari lexology.com berikut ini beberapa tanggapan dari para advokat dalam bentuk kiat yang dapat Anda gunakan untuk firma hukum Anda.

1. Manfaatkan opsi pemasaran firma hukum gratis

"Saya pikir Anda harus memaksimalkan peluang pemasaran gratis, sebelum menghabiskan banyak uang untuk pemasaran."

- Heather Meglino, Managing Partner and Owner at Meglino Morse Law

2. Posisikan diri Anda sebagai pemimpin pemikiran

"Bagi kami, (dan saya bekerja di pemasaran digital serta hukum) ini semua tentang SEO internal dan eksternal, dan pemasaran. Konten (apakah itu video di situs Anda, buletin bulanan, dll.) Akan tergantung pada cita-cita Anda/klien target. Mempersiapkan diri Anda sebagai ahli"

- Mandy Woodland, Owner di Mandy Woodland Law, PLC Inc.

3. Buat konten pendidikan dan promosikan di tempat yang tepat

"Untuk firma hukum kami, kami telah menemukan bahwa kami memperoleh daya tarik paling banyak dengan menulis artikel pendidikan yang tepat waktu tentang masalah yang berkaitan dengan perencanaan perkebunan. Sementara kami memposting artikel ini ke situs web perusahaan kami dan situs media sosial, kami telah menemukan hasil paling cepat dari memposting ke LinkedIn. "

- Matthew J. Tuller, Principal Attorney and Owner at the Law Office of Matthew J. Tuller

4. Bangun hubungan yang bermakna dengan klien

"Kami berlokasi di kota resor yang sangat kecil dan konservatif. Bisnis masih didasarkan pada hubungan siapa yang Anda kenal dan bagaimana Anda dianggap berkontribusi pada komunitas. Situs web sangat penting untuk kredibilitas dan info umum, tetapi jaringan dan hubungan tetap kunci."

- Karen Klukiewicz, COO at Patrick Neale & Associates

5. Fokus pada referensi

"Saya memiliki praktik berbasis referensi. Penting agar situs web saya menjadi modern, bersih, dan berfungsi baik di desktop maupun seluler."

- Danielle Huntley, Principal at Huntley Inc.

"Kami melakukan banyak rujukan silang dan memiliki jaringan rujukan yang sangat kuat. Kami juga membuat blog, berbicara di simposium, mengajar, dan menjadi tamu reguler di acara radio."

- Leslie Lelii, Office Manager at Virtus Law, PLLC

6. Ambil langkah-langkah untuk melipatgandakan referensi Anda

"Mengkategorikan kelompok terbaik dari mana referensi Anda berasal dan mengasahnya. Kembangkan hubungan dengan sumber-sumber referensi Anda. Jangkau, terima kasih, kenali kontribusi mereka. Referensi tidak hanya terus berdatangan, tetapi juga akan berlipat ganda."

- Sean Robichaud, Lead Counsel at Robichaud's

7. Jangan meremehkan kekuatan dari mulut ke mulut

"Pemasaran terbaik adalah dari mulut ke mulut. Saya masih mendapatkan sekitar setengah dari klien saya dari mulut ke mulut. Klien lama adalah sumber terbaik untuk mendapatkan klien baru!"

- Jonathan G. Stein, owner, Law Offices of Jonathan G. Stein

8. Prioritaskan ulasan online

"Profil kami yang berbayar dan gratis di Avvo tampaknya merupakan pengembalian investasi terbaik, dikombinasikan dengan upaya yang intens yang kami lakukan untuk membangun situs web dan buletin kami menjadi perpustakaan sumber daya nyata bagi orang-orang yang mencoba mempelajari lebih lanjut tentang perencanaan perkebunan SEO situs web kam. Banyak direktori yang ada di luar sana memiliki daftar yang akurat bagi kami tampaknya menjadi langkah paling berguna berikutnya.

Kami telah diuntungkan dengan banyak ulasan bagus, dan saya mendengar sepanjang waktu bahwa ulasan adalah satu alasan bahkan orang yang benar-benar dirujuk oleh klien lain atau penasihat profesional membuat janji mereka. "

- Loraine DiSalvo, Partner at Morgan & DiSalvo, P.C.

"Profil gratis saya dengan Avvo telah ... menjadi alat pemasaran yang hebat. Saya telah menerima begitu banyak pertanyaan untuk bantuan hukum dan banyak yang menjadi klien. Saya juga menggunakan jaringan rujukan yang kuat, dan saya sangat terlibat di negara bagian dan lokal saya. asosiasi bar serta ABA tempat saya memiliki kesempatan berbicara. Saya masih bekerja di situs web saya. "

- Kari Petrasek, Attorney at Petrasek Law, PLLC

9. Klaim keberadaan Anda secara online, tetapi juga fokus pada komunitas Anda

"Saya melakukan semua yang saya bisa untuk mengklaim keberadaan online saya dengan situs web, direktori, dan berbagai macam profil. Saya mendapatkan beberapa panggilan dari memiliki profil Avvo yang baik dan profil premium (berbayar).

Kalau tidak, saya membayar sedikit untuk iklan. Kami sebagai gantinya menumbuhkan reputasi yang baik di masyarakat dengan mensponsori/mendukung acara dan organisasi komunitas, berjejaring secara pribadi di dalam komunitas."

- Ruth Goldner, Attorney & Counselor at Goldner Deeg PLLC

10. Bangun situs web berkualitas yang meyakinkan pengunjung untuk memilih Anda

"Saya telah menemukan bahwa petunjuk terbaik datang langsung dari situs web saya. Saya pikir saya memiliki situs web yang baik dibandingkan dengan orang lain yang juga muncul di halaman pertama dan itu menarik orang untuk menghubungi saya. Pada saat ini mereka sudah memeriksa saya dan, saya pikir, seperti apa yang mereka lihat. Saya telah menemukan klien ini.”

- Simon Borys, Principal lawyer at Simon Borys

11. Investasikan dalam SEO

"Untuk pemasaran online ada dua prinsip utama: Memiliki situs web yang berharga, dan membuat konten yang berharga. Jika Anda menunjukkan nilai Anda alih-alih menggambarkannya, calon klien akan berbondong-bondong ke Anda.

Di firma kami, Palace Law, kami telah mengambil langkah-langkah untuk membangun SEO internal dan SEO eksternal kami. Kami memiliki video di situs web kami untuk memperkenalkan siapa kami dan menawarkan informasi gratis kepada klien potensial. Yang terakhir (sering disebut layanan freemium) adalah salah satu hal paling penting yang dapat dilakukan pengacara. Tawarkan informasi berharga kepada calon klien secara gratis, bentuk kontrak, riset hukum, dan video instruksional, dan Anda akan menemukan bahwa ini tidak hanya meningkatkan SEO Anda, tetapi juga menarik banyak klien. Kami juga mengiklankan dan mempertahankan profil di situs berbayar dan gratis.

- Jordan Couch, Attorney at Palace Law

12.Ketahuilah bahwa ini adalah pertandingan yang panjang

"Saya suka pemasaran SEO, karena itu membantu Anda tetap diingat orang ketika mereka membutuhkan Anda, tetapi saya menemukan masalah dengan waktu.

Orang-orang hanya mempertahankan pengacara ketika mereka membutuhkan pengacara. [Layanan hukum] bukan barang pembelian impulsif. Jadi, kecuali pemasaran SEO Anda menangkap [klien potensial] hanya ketika mereka membutuhkan Anda, sepertinya itu tidak menghasilkan banyak ROI langsung dan langsung.

Saya pikir ketika orang membutuhkan pengacara, mereka akan memikirkan Anda karena Anda sedang dalam posisi teratas karena pemasaran SEO Anda sebelumnya, atau mereka hanya Google Anda, itulah sebabnya saya pikir situs web saya adalah alat terbaik. "

- Simon Borys, Principal lawyer at Simon Borys

13. Targetkan prospek lokal dengan kampanye iklan digital

"Perusahaan kami saat ini menjalankan kampanye Iklan Google untuk wilayah kami di sekitarnya - setiap kali seseorang melakukan pencarian Google untuk pengacara hukum keluarga di wilayah kami, mereka melihat situs web kami. Perusahaan itu telah menghasilkan gelombang besar dalam penerimaan klien baru."

- Ebony Anderson, Paralegal at McCabe Russell

14. Coba kode QR

"Satu hal menyenangkan yang kami dapatkan dengan sukses adalah menjalankan iklan cetak tradisional dengan Kode QR yang dapat dipindai [yang mengarah] ke situs web kami. Setelah setiap iklan kami, kami sepertinya selalu berbisnis melalui tautan QR."

- Seth Kruse, Associate Attorney at Kasper & Associates, PLLC

15. Masuk ke media sosial

"Pemasaran media sosial adalah masa depan bagi para pengacara. Sebagian besar orang melakukan penelitian pada ponsel cerdas mereka. Saya mendapatkan satu atau dua kasus penting per tahun dari upaya pemasaran berbayar di Facebook dengan investasi minimal."

- Barry Walker, Managing Partner at Walker Law

16. Pertimbangkan area latihan Anda

"[Pertanyaan tentang strategi pemasaran] benar-benar tidak dapat dijawab secara bermakna tanpa mengetahui bidang apa yang Anda latih, dan tanpa memikirkan bagaimana klien Anda menemukan pengacara. Praktik saya terbatas untuk mewakili pengacara lain. 90% atau lebih dari bisnis saya datang dari rujukan. Situs web yang bagus, sesekali blogging, beberapa penggunaan Twitter - ini mungkin membantu, tetapi Anda masih perlu membedakan diri Anda dari semua pengacara lain yang membeli Adwords, mengirimkan buletin email, dll. Apa yang berfungsi untuk pengacara dalam satu praktik area mungkin tidak bekerja untuk seseorang dengan latihan yang berbeda. "

- Eric Cooperstein, Attorney at the Law Office of Eric T. Cooperstein, PLLC