Mau Terhindar dari LGBT? Coba Amalkan Doa Ini

Sabtu, 17 Oktober 2020 – 07:31 WIB

Ilustrasi LGBT

Ilustrasi LGBT

JAKARTA, REQnews - Indonesia tengah digemparkan dengan isu keberadaan kelompok LGBT di tubuh TNI. Tentu saja, hal tersebut memalukan dan mencoreng nama institusi negara penjaga NKRI.

Menjadi seorang Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) adalah aib dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Apalagi, kelaian seksual tersebut jelas-jelas dilarang dalam agama.

Jika menjadi seorang LGBT, azab dipastikan akan menghampirimu. Makanya, supaya terhindar dari segala keburukan LGBT dan perzinahan, ada baiknya kamu membaca doa ini, agar terhindar dari godaan-godaan setan untuk melakukan kemaksiatan.

Doa Pertama

Dalam hadits riwayat Imam Tirmizi, Abu Daud dan Nasai dari Syakal bin Humaid, Rasulullah Muhammad SAW mengajarkan doa agar terhindar dari zina.

"Allohumma inni a’uzu bika min syarri sam’i wa min syarri bashori wa min syarri lisani wa min syarri qolbi wa min syarri maniyyi."

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari buruknya pendengaranku, buruknya penglihatanku, buruknya lidahku, dan dari buruknya hatiku serta buruknya air maniku.”

Doa Kedua

Dalam hadits riwayat Ahmad 5/256-257, yang dinilai sahih oleh Al Albani dalam Kitab Al Silsilah Al Sahihah 1/645, Rasulullah SAW pernah memberi nasihat kepada seseorang yang ingin berbuat zina.

“Allahummaghfir zanbahu, wa tohhir qalbahu, wa hassin farjahu."

Artinya:

"Ya Allah ampunkanlah dosanya, bersihkanlah/sucikanlah hatinya – dari memikirkan sesuatu maksiat — dan jagalah kemaluannya dari melakukan zina."