IFBC Banner

Wajib Coba! Ini Rahasia Perubahan Drastis Tubuh Adele

Minggu, 17 Oktober 2021 – 20:04 WIB

Adele (Foto: Istimewa)

Adele (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews- Setelah vakum selama enam tahun, penyanyi Adele kembali muncul dengan single terbarunya berjudul ‘Easy On Me’. Tak hanya singlenya yang menarik perhatian, kemunculan Adele dengan tubuh yang semakin langsing menarik perhatian dunia.

IFBC Banner


Dalam majalah ternama Vogue, yang diterbitkan baru-baru ini, Adele blak-blakan menceritakan tentang music, perjalanan hidupnya hingga oenurunan badannya yang drastic.

Wanita 33 tahun ini mengatakan, ia sangat rutin berolahraga. Namun olahraga tersebut awalnya bukan untuk menurunkan berat badan, tetapi lebih ke mengatasi kecemasannya, yang sebagian besar karena perceraiannya.

"Kecemasan yang saya alami sangat buruk. Saya banyak ikut terapi tetapi saya menemukan kecemasan menjadi lebih buruk ketika mencoba menyingkirkannya," katanya kepada British Vogue.

Ia juga mengatakan telah sekitar 45 kg dalam dua tahun, tetapi tidak pernah mempublikasikannya. Adele menyadari tampilannya yang berbeda disorot banyak orang hanya karena dia tidak mempublikasikan perjalanannya di media sosialnya.

Adel juga mengatakan semua perubahan yang ia lakukan adalah untuk dirinya bukan untuk orang lain.

"Saya melakukannya untuk diri sendiri, bukan orang lain. Jadi mengapa saya harus membagikannya? Saya tidak menganggapnya menarik," tutup Adele.