Anak Kos Merapat! Begini Tips Gokil untuk Foya-foya tanpa Bikin Bokek

Selasa, 23 November 2021 – 21:23 WIB

Ilustrasi foya-foya

Ilustrasi foya-foya

JAKARTA, REQnews - Sebagai anak kos, berapapun jumlah pemasukan dan pengeluaran harus dihitung dengan baik, dan digunakan secara ketat, karena hidup ini benar-benar keras.

Foya-foya makan enak dan hidup bagai sultan terkadang hanya sebatas fantasi, yang kenyataannya hanya berakhir pada mi instan dan segelas air putih saja, sambil memikirkan beban uang kos bulan depan.

Eits, jadi anak kos tidak semenderita itu juga ya kawan! Tetap bisa foya-foya kok, minimal makan enak untuk perbaikan gizi tanpa harus bikin bokek alias keluarin banyak duit.

Bagaimana caranya foya-foya tanpa bikin bokek? Tenang, coba ikuti tips singkat berikut ini, dijamin hidup auto enak, mi instan ditinggal dulu sementara ya.

1. Cari Teman yang Tajir

Nah ini kamu butuh skill alias kemampuan yang wajib diasah matang, untuk dapat berteman dengan orang-orang kaya, minimal anak bos sebuah perusahaan besar. Namun, bukan berarti kamu meninggalkan teman kismin yang senasib denganmu.

Dengan berteman dengan anak orang kaya, mendapat kepercayaannya, kamu pasti bakal kecipratan gaya hidupnya yang mewah. Kamu akan ditraktir setiap makan enak, diajak jalan-jalan, bahkan bisa menikmati fasilitas di rumahnya. Enak kan?

2. Cari Acara Besar, Makan Enak Gratis

Anak kos, khususnya yang berstatus mahasiswa bisa memanfaatkan acara-acara besar, seperti seminar ataupun pertemuan yang dilaksanakan di hotel-hotel mewah. Lumayan nih, kamu bakal dapat makanan bergizi yang gratis, bisa nambah pula. Mi instan dilupakan dulu sementara.

Ya, tapi tetap saja butuh kemampuan khusus. Skill yang kamu harus kuasai untuk bisa makan enak di setiap acara-acara besar adalah 'tebal muka' alias tidak tahu malu. Nah, berani coba?

3. Pacari Anak Orang Kaya

Ini bukanlah tips menjadi playboy alias buaya darat. Tapi, ini soal masa depan dan kenyamanan dalam hidup. Tips lainnya agar hidupmu berubah dari yang serba terbatas menjadi penuh kenikmatan dan foya-foya adalah memacari atau menjadikan anak orang kaya sebagai kekasihmu.

Untuk itu, kamu perlu belajar menjadi sosok yang cool, ditambah sedikit modal tampang cakep, kalau punya sih. Lalu, otak juga harus berisi, dan hidup wajib punya visi. Bidiklah anak orang kaya incaranmu, dapatkan. Maka hidupmu akan terjamin. Tapi jangan jadikan sebatas ATM berjalan saja ya, kalau bisa sampai menikah dan sehidup semati.