Akhir Tahun Masih Banyak Utang? Baca Doa Ini Ampuh 100 Persen Auto Lunas

Sabtu, 04 Desember 2021 – 00:28 WIB

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Sudah akhir tahun nih, utangmu masih menumpuk dan tak punya duit untuk dilunasi? Jangan bersedih dan putus asa, pasti ada jalan.

Meski banyak kesulitan, dengan usaha yang gigih pastilah segala hambatan akan teratasi. Begitu juga dengan utang, bila belum terlunasi, tandanya kamu harus bekerja ekstra keras dan wajib berhemat.

Namun, perlu dipahami bahwa usaha saja tidak cukup. Cobalah dibarengi dengan doa setiap hari, memohon kepada Allah SWT untuk diberikan rezeki melimpah, yang tentunya juga halal dan membawa berkah.

Untuk itu, bacalah doa-doa ajaib nan manjur ini, agar pintu rezekimu dibukakan kembali selebar-lebarnya, dan dapat segera melunasi berbagai utang yang mencekikmu.

1. Doa Rezeki Halal

"Allaahumma yaa ghaniyyu yaa hamiidu yaa mubdi'u yaa mu'iidu yaa fa'aalun limaa yuriidu, yaa rahiimu yaa waduudu, aghninii bi halaaika 'an haraamika wa bithaa'atika 'an ma'shiyatika wa bi fadhlika 'amman siwaaka."

Artinya:

"Ya Allah, wahai Yang Maha Kaya, wahai Yang Maha Terpuji, wahai Yang Memulai, wahai Yang Mengembalikan, wahai Yang membuat segala yang dikehendaki, wahai Pemberi rahmat, wahai Yang Maha Penyayang, wahai Yang Maha Pengasih. Mudah-mudahan Engkau berkenan mencukupiku dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu, dengan taat kepada-Mu dari maksiat kepada-Mu, dan dengan anugerah-Mu dari orang-orang yang selain Engkau."

2. Doa Memohon Kekayaan

"Allahumma yaa ghaniyuu ya mughnii aghninii bi halaalika 'an haraamika, wa aghninii bi fadhlikaa 'amman siwaaka, wa bifadhlika wa anta khairu ar-raaziqiina."

Artinya:

"Ya Allah, wahai Zat Yang Mahakaya, wahai Zat yang Mengayakan, kayakanlah aku dengan kelalalan-Mu dari keharaman-Mu; kayakanlah aku dengan karunia-Mu dari yang selain-Mu. Atas nama karunia-Mu, Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki."