Pengganti Sabu, 6 Buah-buahan Ini Bisa Meningkatkan Stamina Nunung Selama Syuting

Minggu, 21 Juli 2019 – 17:00 WIB

Nunung ditangkap polisi karena kepemilikan sabu (Foto: Istimewa)

Nunung ditangkap polisi karena kepemilikan sabu (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Komedian Nunung ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba sabu yang menjeratnya dan sang suami, Jan Sambiran. Nunung beralasan mengonsumsi sabu untuk meningkatkan stamina tubuhnya selama syuting.

Akibat perbuatannya, Nunung dan suami harus mendekam di penjara sejak Jumat 19 Juni 2019. Nasi sudah menjadi bubur, seharusnya komedian yang mengawali karirnya di panggung grup lawak Srimulat tersebut lebih memilih mengonsumsi buah-buahan ketimbang sabu.

Sebab buah-buahan banyak sekali mengandung manfaat. Tidak salah jika beberapa buah dijadikan material bahan obat-obatan dengan harapan dapat memasukkan nutrisi-nutrisi yang mereka miliki ke dalam bentuk kecil.

Berikut 6 buah-buahan super sehat yang bisa kamu konsumsi untuk kesehatan dan stamina tubuhmu.

1.Jeruk Bali


Dengan banyak kandungan vitamin dan mineral;, jeruk Bali dapat membantu masalah penurunan berat badan dan isu hormon insulin.

2. Nanas


Sebagai buah yang memiliki banyak kandungan vitamin C dan mangan, Nanas dapat membantu melawan peradangan dan mengurangi risiko kanker.

3. Alpukat


Alpukat kaya akan lemak dan potasium. Oleh sebab itu, buah ini cocok untuk menghindari serangan dan gangguan jantung.

4. Blueberry


Kayanya antioksidan di buah ini membuat mereka yang sering memakan buah ini memiliki imun yang kuat hingga sangat jarang sakit.

5. Apel


Apel kaya akan nutrisi. Antioksidan dan seratnya dapat mengurangi risiko terkena penyakit dan meningkatkan pencernaan.


6. Mangga

Buah yang sering kali berwarna kuning itu punya kandungan vitamin C dan serat larut. Terdapat pula kandungan antioksidan dan anti peradangan di dalamnya.


So, sering-seringlah makan buah agar kamu terhindar dari penyakit dan bisa menjaga stamina tubuh kamu selama menjalani aktifitas sehari-hari . Toh juga buah rasanya manis, gak seperti sabu yang bisa bikin kamu kecanduan dan menyebabkan kematian. (KIY)