IFBC Banner

Hari Jumat, Baca Doa Ini agar Rezeki Lancar dan Cepat Jadi Sultan

Jumat, 27 Mei 2022 – 07:05 WIB

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA, REQnews - Untuk kamu yang sedang kesulitan keuangan, seret rezeki dan banyak cita-cita belum tercapai, penting untuk diketahui bahwa hari Jumat waktu yang tepat untuk memohon segala impianmu agar terkabul.

IFBC Banner


Hari Jumat adalah hari penuh kebaikan. Diyakini, siapapun yang banyak mengucap shalawat, berzikir serta bersedekah, maka segala kebaikan akan dilimpahkan padanya, dari Allah SWT.

Selain itu, perbanyaklah doa pada hari Jumat. Memohonlah agar diberi banyak rezeki untuk hidup yang lebih baik dan menjadi kaya raya.

Berikut, doa yang sebaiknya kamu amalkan setiap hari Jumat.

1. Doa Memohon Rezeki

"Allahumma innii as-aluka ‘ilman naafi’a, wa rizqon thoyyibaa, wa ‘amalan mutaqobbalaa."

Artinya: “Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat (bagi diriku dan orang lain), rizki yang halal dan amal yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik).” (HR Ibnu Majah dan Ahmad)

"Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika ‘amman siwaak."

Artinya: “Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu.” (HR Tarmidzi)

2. Doa Rasulullah SAW agar Terhindar dari Kesulitan

"Allahumma innii a’udzubika minal hammi wal-hazani, wa a’udzubika minal ‘ajzi wal-kasali, wa a’udzubika minal jubni wal-bukhli, wa a’udzubika min gholabatid-daini wa qohrir-rijaali.”

Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kedukaan, dari lemah kemauan dan rasa malas, dari sifat pengecut dan bakhil, dari banyak hutang dan kezaliman manusia.”