IFBC Banner

Mau Download Video TikTok Tanpa Watermark? Coba Tips Ini, Gampang Banget!

Rabu, 08 Juni 2022 – 10:30 WIB

Ilustrasi Tiktok (Foto: Istimewa)

Ilustrasi Tiktok (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Tiktok menjadi salah satu Platform media sosial populer yang paling banyak digunakan di Indonesia. Layanan berbagi video singkat ini menyajikan banyak konten yang menghibur mulai dari konten edukasi, lelucon dan lainnya.

IFBC Banner



Tak heran jika banyak pengguna yang suka mengunduh video di TikTok untuk dibagikan ulang di akun media sosial lainnya ataupun untuk koleksi sendiri.

Meski video TikTok sangat mudah untuk dibagikan ulang kepada pengguna lainnya ataupun diunduh namun video yang ditampilkan akan menampilkan watermark dari nama akun TikTok. Watermark ini sebenarnya sebagai penanda sebuah konten bahwa video tersebut adalah milik atau hak cipta seseorang sehingga tidak disalahgunakan.


Meski demikian ada beberapa pengguna merasa terganggu akan adanya tampilan watermark ini sehingga banyak yang melakukan cara untuk menghilangkan tanda tersebut.

Tak perlu khawatir, ada cara mudah yang bisa kamu pakai untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark salah satunya pakai Snaptik yang bisa digunkan di ponsel ataupun website.


SnapTik sendiri adalah website untuk download video Tiktok tanpa watermark. Berikut cara menggunakan Snaptik.


1. Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin didownload
2. Copy link video-nya dengan mengklik ikon share (bagikan) yang ada di sebelah kanan video
3. Buka snaptik.app, lalu paste link video TikTok
4. Terakhir, klik opsi download.
5. Selain SnapTik, kamu bisa menggunakan aplikasi SaveTik untuk download video TikTok tanpa watermark.