Viral Nenek Tua Berteduh dari Hujan Dipukul Wanita Muda

Sabtu, 24 Oktober 2020 – 14:02 WIB

Wanita tua yang sedang berteduh dipukul wanita muda (Foto:Istimewa)

Wanita tua yang sedang berteduh dipukul wanita muda (Foto:Istimewa)

MALANG, REQNews - Kejahatan takan pernah bisa bersembuyi. Mungkin ungkapan ini tepat untuk menggambarkan video viral di media sosial tetang penganiayaan pada seorang wanita tua yang sedang berteduh dari hujan lebat oleh seorang wanita muda.

Dalam video itu Wanita muda satu ini amat tega kepada seorang nenek-nenek. Ia terekam sedang berlaku kasar kepada nenek tua yang sedang berteduh dari derasnya hujan.

Tindakan tidak terpuji dan tak patut dicontoh tersebut terekam oleh kamera salah seorang netizen. Peristiwa itu sontak berhasil mencuri perhatian masyarakat dan kian viral di media sosial.

Video viral di media sosial wanita tua yang sedang berteduh dipukul wanita muda 

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii pada Jumat, 23 Oktober 2020.

"Kelakuan anak muda dipinggir jalan memukuli seorang nenek² saat berteduh di pinggir jalan," tulisnya sebagai keterangan.

Wanita muda itu terlihat memukul kepala bagian belakang si nenek, ketika pengendara motor lewat dia mengentikan aksinya, mungkin takut kelihatan orang lain, tapi ternyata kelakuannya ketangkap kamera seorang netizen.

Dia juga berulang kali menarik rambut si nenek yang ditutupi jilbab hingga terbuka.

Sang nenek tua itu terlihat diam saja seolah tak berdaya melawan wanita yang memukulinya.

Hingga saat ini belum diketahui apa sebenarnya penyebab terjadinya perlakuan kasar wanita tersebut kepada si nenek tua

Menurut informasi yang didapatkan dari akun Instagram @ndorobeii, peristiwa itu terjadi di kota Malang, Jawa Timur. Insiden wanita dengan tega memukuli nenek-nenek tua itu tepatnya terjadi di pasar Mergan, Malang.